Pembukaan Pekan Kim 2015

Bertempat di GOR Bung Karno Nganjuk Jawa Timur, Pekan KIM 2015 resmi di buka hari ini oleh Pakde Karwo selaku Gubernur Jawa Timur  dengan ditandai pemukulan kentongan, kegiatan pekan kim ini di maksudkan untuk meningkatkan peran Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) berbasis teknologi informasi dalam memanfaatkan dan menyebarluaskan informasi agar siap bersaing di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Dalam sambutannya Pak De Karwo berharap agar KIM dituntut kreatif dan terus berinovasi untuk memadukan teknologi agar produk-produk ungulan masing-masing daerah dapat di kenal masyarakat terutama produk-produk yang masih konvensional atau tradisional,setelah pembukaan di laksanakan tak luput dari perhatian Gubernur Jatim juga meninjau satu persatu stand-stand para peserta Pekan KIM ini termasuk stand KIM Kabupaten Magetan. Dalam kunjungannya beliau berpesan agar terus menggali potensi yang ada di Magetan dan terus di informasikan ke masyarakat.
Rencananya Pekan KIM yang ke-8 ini akan di laksanakan sampai tanggal 24 april berbagai acara di laksanakan seperti pameran produk informasi, sarasehan KIM, workshop pemanfatkan Blog, festival pertunjukan rakyat , dan macam-macam lomba.

Pembukaan Pekan Kim 2015 Pembukaan Pekan Kim 2015 Reviewed by laskar remaja on 04:43 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.