TUJUAN, VISI DAN MISI KIM "LASKAR REMAJA"

Tujuan KIM Laskar Remaja
  1.   Membentuk masyarakat yang bertaqwa kepada Allah WT/Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Menampung masyarakat yang memiliki kepedulian dan kemauan dalam berorganisasi maupun dalam melakukan pegabdian kepada masyarakat lainnya baik dalam kegiatan positif maupun informasi positif sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang informatif, unggul, cerdas, kompetitif dan berdaya saing.
  3. Membentuk organisasi KIM yang senantiasa melakukan aktifitas dibidang pengumpulan, pengelolaan serta pelayanan informasi kepada masyarakat.
  4. Menjadikan organisasi ini sebagai pusat rujukan, pengembangan, dan penyampaian informasi yang komunikatif, berbudi luhur serta adaptif terhadap kepentingan masyarakat.
  5.  Memelihara dan mempererat rasa kekeluargaan diantara semua anggota pengurus maupun masyarakat Desa Bogorejo Kecamatan Barat Kabupaten Magetan.
Visi KIM Laskar Remaja
Mewujudkan masyarakat madani, informatif, berwawasan, unggul, cerdas, kompetitif dan berdaya saing menuju era kontemporer.

Misi KIM Laskar Remaja
  1.  Meningkatkan kepercayaan dan partisipasi masyarakat agar KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) mampu menjadi sumber utama informasi.
  2.  Meningkatkan peran serta pengurus dalam pengumpulan, pengolahan, pengembangan dan penyampaian informasi.
  3.  Meningkatkan aktifitas KIM secara berkala dan berkesinambungan.
  4.  Meningkatkan aktualitas informasi.
  5.  Meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya informasi.
  6.  Meningkatkan pengetahuan pengurus serta masyarakat luas di berbagai bidang garapan.
  7.  Meningkatkan kepekaan sosial pengurus KIM.
  8.  Meningkatkan kepekaan sosial masyarakat.

TUJUAN, VISI DAN MISI KIM "LASKAR REMAJA" TUJUAN, VISI DAN MISI KIM "LASKAR REMAJA" Reviewed by laskar remaja on 17:15 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.