RUTIN DAN TEPAT LAPOR PAJAK DAPAT HADIAH

Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Magetan mulai bulan Juni 2014 memberi sebuah doorprize  bagi pelapor pajak yang melaporkan sebelum  tanggal 7. “Semua bisa mengambil undiannya asalkan melapor sebelum tanggal 7 setiap bulannya,” ujar Alex salah satu petugas Pajak Magetan.
“ Hadiah yang disediakan dari pihak jumlahnya cukup fantastic dan beragam. Yang berhak mendapat undian bagi mereka yang melapor sebelum tanggal 7. Tehnik pengambilan doorprize pelapor melapor dulu lalu mengambil undian yang sudah disedakan oleh pihak pajak, “jelasanya.
Kali ini seperti pelapor  dari CV.Indonesia Pictures mendapatkan sebuah hadiah berupa sabun mandi kemasaan cair.”Meski kecil namanya aja hadiah, kalau dapat ya Alhamdulilah kalau tidak ya sudah. Inikan bukan lomba dan bukan game jadi ya disyukuri aje,”kata Direktur CV.Indonesia Pictures.
“Setelah saya pelejari, ternyata hal ini bertujuan supaya pelapor melapor pajak tepat waktu. Intine untuk merangsang pelapor biar lapor tepat waktu, terutama saya, eman kalau nggak lapor tepat waktu , bisa kena denda kalau PPH telat satu bulan seratu ribu, kalau PPN denda lima ratus ribu, eman duit segitu bisa buat beli beras dari pada di kasihkan negara,” Ungkapnya.
Sementara itu, sejak dibukanya undian doorpriz sesuai pemgamatan KP2KP Magetan ada peningkatan pelapor melapor pajak lebih awal
RUTIN DAN TEPAT LAPOR PAJAK DAPAT HADIAH RUTIN DAN TEPAT LAPOR PAJAK DAPAT HADIAH Reviewed by laskar remaja on 23:47 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.