KETAHANAN PANGAN DAN ENERGI SEKTOR PETERNAKAN

Dalam rangka menyukseskan program nasional swasembada daging, Kelompok Ternak "KARYA TANI MAKMUR" Bogorejo mendapatkan penguatan modal peternakan lewat program KKPE (kredit Ketahan Pangan dan Energi), Program ini di motori langsung oleh Bapak Wakil Bupati Magetan yang bekerja sama dengan Bank Jatim cabang Magetan.

Bapak Samsi (WaBup) menyampaikan bahwa kredit ini diharapkan bisa di manfaatkan dan di kelola sebaik-baiknya dengan tujuan dapat meningkatkan produksi peternakan di Desa Bogorejo yang nantinya bisa meningkatkan kesejahteraan peternak Bogorejo. Tercatat saat ini di Bogorejo ada 24  peternak yang menjadi anggota kelompok ternak "KARYA TANI MAKMUR" yang mendapatkan penguatan modal. dan di realisasikan untuk 20 sapi pembibitan dan 20 sapi penggemukan. 

Beliau juga menharapkan program - program seperti ini agar bisa di sebarluaskan kepada masyarakat sehingga bisa membantu masyarakat kecil dalam rangka pengentasan kemiskinan.










KETAHANAN PANGAN DAN ENERGI SEKTOR PETERNAKAN KETAHANAN PANGAN DAN ENERGI SEKTOR PETERNAKAN Reviewed by laskar remaja on 23:24 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.